Sabtu, 21 Juli 2012

WATER

AIR DAPAT MENYEMBUHKAN

TETAPI AIR DAPAT MEMBUNUH


Benarkah air bisa melakukan itu?
Tergantung jenis air minum yang kita konsumsi. Meminum jenis air yang salah dapat membuat kita sakit dan mengalami penuaan dini. Banyak dari kita tidak menyadari bahwa sel-sel kita butuh lebih dari air bersih atau air yang disaring. Namun, hampir semua air minum olahan yang tersedia di pasar merupakan air yang jenuh akan proton (ORP+ atau oksidasi); karenanya, mengakibatkan sel kita rusak. Air minum yang sehat harus kaya elektron (ORP- atau anti-oksidasi) yang membuat air minum tersebut memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas yang kuat.
Air dapat membunuh – Akar Penyebab Penuaan & Penyakit Kronis.
Mengapa air minum biasa bisa membuat kita sakit?
Air minum biasa dalam keadaan teroksidasi (memiliki angka ORP+) sekitar 200mv-3OOmv; air keran juga merupakan air teroksidasi, dengan nilai ORP sekitar 400mv-500 mV. Jika Anda mengkonsumsi air minum teroksidasi (ORP+) dalam waktu yang lama, tubuh Anda akan menjadi teroksidasi (hancur). Gambaran oksidasi adalah seperti melihat sepotong apel segar yang segera berubah menjadi cokelat setelah dipotong dalam beberapa menit atau paku berkarat setelah beberapa hari. Oksidasi (karena air yang kurang elektron) yang terjadi dalam tubuh kita dan terjadi selama beberapa waktu, dapat merusak sel, yang kemudian menyebabkan penuaan dini dan masalah yang lebih serius seperti penyakit.
  1. RADIKAL BEBAS Penyebab Kerusakan oksidatif. Teori menunjukkan radikal bebas sebagai faktor penyebab sebagian besar penyakit yang terjadi pada tubuh. Sebuah penyakit muncul setelah bertahun-tahun radikal bebas merusak organ atau jaringan tertentu dalam tubuh. Diabetes terjadi karena kerusakan sel-sel penghasil insulin dari pankreas, artritis kerusakan pada tulang rawan dan sendi, penyakit jantung dan stroke akibat akumulasi kerusakan pada arteri; kanker akibat dari kerusakan terus menerus pada sel yang akhirnya bermutasi dan tumbuh tak terkendali. Hal ini bisa sangat cepat terjadi, jika sistem anti-oksidan tubuh kewalahan menahan serangan radikal bebas yang terus menerus dari stres, asap rokok, alkohol yang berlebihan, polusi udara, bahan kimia dalam makanan dan air dan bahkan sinar matahari. Radikal bebas adalah suatu senyawa toksin yang telah kehilangan elektron bermuatan negatif, yang dihasilkan dalam tubuh sebagai produk metabolisme oksidasi. Sehingga membawa muatan positif dan tidak stabil. Hal ini akan membuat senyawa tersebut mengambil elektron dari sel lain dan menyebabkan sel kehilangan kemampuan untuk melaksanakan fungsi khusus atau untuk mereplikasi secara normal. Radikal bebas adalah penyebab utama penuaan serta lebih dari 100 jenis penyakit akut & kronis.
  2. Asidosis merupakan salah satu penyebab timbulnya penyakit. Asidosis akan menyebabkan pembusukan (pembongkaran bahan organik), sehingga menyediakan tempat berkembang biak bagi bakteri penyebab penyakit. Tubuh kita diciptakan dalam kondisi basa tetapi sayangnya makanan-minuman, gaya hidup, stres dan pencemaran lingkungan di era modern menyebabkan terjadinya keasaman dalam jaringan tubuh. Hampir semua makanan sehari-hari kita sebenarnya asam, seperti daging, telur, susu, roti, kopi, alkohol, minuman ringan. Keasaman tubuh yang berlebihan akan menyebabkan pengambilan mineral dari organ vital dan tulang, yang dimaksudkan untuk menetralkan keasaman di cairan tubuh. Tetapi sayangnya, pengambilan mineral tersebut akan menyebabkan timbulnya penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh).
  3. DEHIDRASI SEL Penelitian terbaru menunjukkan bahwa semua gejala penuaan disebabkan oleh dehidrasi sel yang perlahan dari jaringan vital akibat kerusakan oksidatif oleh radikal bebas. Dehidrasi perlahan ini menyebabkan hilangnya volume air dalam sel-sel tubuh tanpa menyebabkan sensasi rasa haus !! Akibatnya, terjadi dehidrasi kronis yang menyebabkan timbulnya gejala yang mirip penyakit, tanpa ada pemahaman dari tubuh terhadap berbagai sinyal darurat dehidrasi. Sistem hidrasi ini perlu disaring, diganti dan diisi setiap hari. Jika tidak, ”parit, sungai dan lautan” di dalam tubuh kita menjadi tercemar oleh buangan dari pencernaan, pernapasan dan metabolisme asam. Ketika asam meningkat, kita mengalami gejala-gejala dehidrasi, yang kita kenal sebagai penyakit. Setiap dan semua penyakit merupakan ekspresi dari dehidrasi dan dehidrasi menyebabkan pergeseran pH ke arah asam dari cairan tubuh kita.
AIR MENYEMBUHKAN - AIR ANTIOKSIDAN & BERALKALI
Jadi kita perlu metode yang efektif untuk menghambat kerusakan oksidatif radikal bebas, dalam upaya untuk mencegah penyakit yakni dengan memberikan elektron bebas (ion hidrogen) untuk radikal oksigen aktif, sehingga akan menetralisir potensi oksidasi tinggi dan mencegah mereka bereaksi dengan jaringan sehat. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang secara teratur mengkonsumsi Air minum yang sehat mengandung:
  1. Anti-oksidan (ion hidrogen/Mega H) dosis besar,
  2. Alkali tinggi
  3. Gugus molekul air kecil, memiliki risiko jauh lebih rendah terhadap penyakit jantung, kanker dan penyakit degeneratif kronis.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda